kata-kata Gombal yang berawalan ‘Bapa kamu..”


Gue mau share nih kata-kata gombal yang gue bikin sendiri dan gue temuin dimana2😀 . Cekidot :::

1.co : bapa neng astronot yaa ??

ce : lo kok tau ??

co : karena neng telah melayang layang di hati abang ..

2. co : bapa neng tukang setrika ya ?

ce : lo kok tau ??

co : pantesan neng telah menggosok2kan hati abang smpai licin ..

3.co : bapa neng temen nya vidi aldiano ya ??

ce : lo kok tau ??

co : soal nya neng telah meNuansa Bening kan hati abang ..

4. co : bapa neng muazim ya ??

ce : lo, kok tau . knpa ?

co : soal nya panggilan cinta neng berkumandang dihati abang😀

5. co :  bapa neng tukang cat ya ??

ce : lo kok tau ?

co : karna kamu telah mewarnai hidupku ..

6. co : mama lo jualan bunga ya ??

ce : lo kok tau lagi ??

co : soal nya kamu harum seperti bunga ..

7. co : bapa lo temen afgan ya ??

ce :  hmm, iyaa . knapa ?

co : karena senyum mu telah mengalihkan dunia ku ..

8. co : bapa kamu nelayan ya ??

ce : lo kok tau ??

co : soal nya kamu telah memancing hati ku😀

9. co : bapa lo suka main layang2 ya ??

ce : lo kok tau ??

co : soal nya kamu selalu melayang2 di hati aku :p

10.co : bapa kamu kuli ya ??

ce : lo kok tau ??

co : soal nya kamu telah membangun cinta di hati ku ..

11.co : bapa lo guru ya ??

ce : lo kok tau ??

co : soal nya kamu telah mengajarkan aku bagaimana mencintaimu dengan tulus (cewe nya langsung klepek-kelepek)

12.co :  bapa lo tukang becak ya ??

ce : ahh bego lu ya bukan lah , emg knapa ??

co : ahh masa ?? krna lo udah menggenjotkan hati guee..

13.co : bapa lo suka denger lagu nya marcell ya ??

ce : lo kok tau sih ??

co : pantesn kamu memang PERI CINTAKU yang TAKKAN TERGANTI di hati ..

14.co : bapa kamu seneng main gitar ya ??

ce : nggak juga tuh. knpa lo ??

co : masa ?? karna kamu telah memetik hatiku ..

15. co : bapa neng petani ya ??

ce : lo kok tau bang ??

co : soal nya neng telah menanam benih cinta dihati abang😀

16 . co : bapa neng operator warnet ya ??

ce : lo kok tau ??

co : soal nya neng telah mendownload hati abang ..

 

17. co : neng . bisa ajarin abng berenang ga ??

ce : boleh , knpa bang ??

co : soal nya abng telah tenggelam dihati eneng😀

 

18. co : bapa kamu ninja ya ??

ce : bukan ahh , kenapa ??

co : karena,kamu telah menjurus hati ku

 

19. co : bapa kamu kluarga uchiha ya ??

ce : ya engga lahh , emg knapa ??

co : massa , karna kau telah me-Sharinggan kan hati ku .

 

20. co : bapa lo ngfans ma Joshua ya ??

ce : dulu sih suka, emg kenapa ??

co : ooh. pantesan kau telah mngobok-obok hatiku .

 

21. co :  bapa neng ustad ya ??

ce : iyaa, lo kok tau ?

co : karena kau telah mensucikan aku dengan cintamu

 

22. co : bapa kamu koboy ya ?

ce : lo kok tau ??

co : karna kau telah menunggangi hatiku :p

 

23. co : bapa kamu tukang bakar sampah ya ??

ce : lo kok tau lagi ? (kasian amirr)

co : karna kau telah membakar ku dengan api cintamu

 

24. co : bapa lo tukang listrik kah ??

ce : hmm, engga tuh . sok tau luu. emg knpa ??

co : karena kau telah menyetrum hatiku .

ce : (tersipu malu)

 

25. co : bapa lo pelukis ya ??

ce : iyaya . kenapa lagi ??

co : karena kau telah melukiskan pelangi di hati ku .

 

sekian dulu ya , entar ditunggu update nya . buat lo yang pengen nambahin , tambahin aja di komeng, sekiaan. thx ..

About mizuaar

a simply with blue overall

Posted on Mei 28, 2011, in Menarik and tagged , , , . Bookmark the permalink. 12 Komentar.

  1. NUMPANG INFO YA BOS, bila tidak berkenan dihapus saja🙂

    LOWONGAN KERJA PENAWARAN GAJI SAMPAI 15 JUTA/Bulan

    1. Perusahaan ODAP (Online Based Data Assignment Program)
    2. Membutuhkan 200 Karyawan Untuk Semua Golongan Individu (SMU, Kuliah, Sarjana, karyawan, Yang memilki koneksi internet. Dapat dikerjakan dirumah, disekolah, dikantor/diwarnet yang memiliki koneksi internet
    3. Dengan penawaran GAJI POKOK 2 JUTA/Bulan Dan Potensi penghasilan hingga Rp3 Juta sampai Rp15 Juta RUPIAH
    4. Jenis Pekerjaan ENTRY DATA per data Rp10rb rupiah, “Bila Anda Sanggup” mengentry hingga 50 data perhari berarti nilai GAJI anda Rp10rbx50data=Rp500rb/HARI, bila dalam 1bulan = Rp500rb x 30hari = Rp15Juta/bulan
    5. Kami berikan langsung 200ribu didepan untuk menambah semangat kerja anda
    6. Kirim nama lengkap anda & alamat Email anda MELALUI WEBSITE Kami, info dan petunjuk kerja selengkapnya kami kirim via Email >> http://entrydatagroup.blogspot.com/

  2. Cwx : Bpk u kuliah ia … ??

    Cwo : lho ko’ neng tau ..?

    Cwx : pantes… Ank na kyk kuli payah …
    .
    Hohoho =))

  3. Wowww ,. ,.
    .
    .
    Izin ncontek yakkk ,. ,. ? ?😀😛

  4. co:kamu tau gak beda nya bus ama kamu ?

    ce:gak tau

    co:kalau bus mangkalnya di halte tapi lo kamu mangkalnya di hatiku

  5. Bapak kamu tukang sampah ya? Loh kok tau? Karena kamu seperti sampah, wkwkwk

  6. romantis banget tpi krang kata-kata nya

  7. af: lo tukang hp yaa?
    fa:. . .kok tau sihhhh
    af:karna kamu sdh memperbaiki htikqyu
    hihihihihihihi

  8. wowww
    ini bisa kita ap in yaaa?
    jwb donk

  9. kamseupay iuuuu dehhh

    makasih yaa
    boleh nyontek?

  10. Menarik bagus.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: